Sulli dan Luna Hadiri di SMTown COEX Atrium

Rabu, 14 Januari 2015 - 14:06 WIB
Sulli dan Luna Hadiri...
Sulli dan Luna Hadiri di SMTown COEX Atrium
A A A
SEOUL - Lama tak terlihat di dunia hiburan, akhirnya Sulli f(x) menampakan dirinya dalam menghadiri acara pembukaan SMTown COEX Atrium. Tidak hanya sendiri, Sulli ditemani member f(x) lainnya yaitu Luna .

Luna yang mengenakan gaun mini hitam seksi sementara Sulli tampil natural ini dengan gaun A-line hitam dan putih dan jas hitam di atas menghadiri sesi foto di SM COEX Atrium .

Kehadiran Sulli f(x) di peluncuran SMTown COEX Atrium menghilangkan kabar miring bahwa Sulli tidak keluar dari f(x), dikarenakan hiatusnya dara cantik ini dari girl bandnya .

Penampilannya memicu kegembiraan dari fans yang senang melihat dia kembali yang memuji penyanyi ini benar-benar membuat girl band f(x) kembali bersinar.

"Dia terlihat benar-benar menakjubkan" dan "Ratu telah kembali". Melihat dua bersama-sama juga memberi jaminan kepada fans bahwa Sulli masih dengan kelompoknya," ujar para fans seperti mengutip Koreaboo.com.

Kedatangan Sulli benar-benar memberikan respon postif, dikarenakan netizens baru-baru ini memposting foto sebuah girl band f(x) hanya terdiri dari empat orang anggota, dimana Sulli tidak dimasukkan di atrium COEX. Postingan tersebut membuat beberapa fans khawatir.

Saat ini, Sulli masih mengambil cuti terkait hubungan dengan Choiza Dynamic Duo. Sulli juga sedang terlibat dalam film Fashion King yang telah diputar dibioskop Korea Selatan .
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)